Wednesday, December 11, 2013

setiap wanita itu cantik??



..karena setiap wanita itu cantik...
Message:         SETIAP WANITA ITU CANTIK,,,yeah!!!

Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada
ibunya "Mengapa
engkau menangis?"

"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu
kepadanya.

"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan
kau
tak
akan pernah mengerti"
Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada
ayahnya, "Mengapa ibu
suka
menangis tanpa alasan?"
"Semua wanita menangis tanpa alasan",
hanya itu
yang dapat
dikatakan
oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh
menjadi
seorang
laki-laki
dewasa, tetap ingin tahu mengapa wanita
menangis.
Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia
bertanya,
"Tuhan, mengapa
wanita
begitu mudah menangis?"

Tuhan berkata:
>>>>"Ketika Aku menciptakan seorang
wanita, ia
diharuskan untuk
menjadi
>>>>seorang yang istimewa. Aku membuat
bahunya
cukup kuat untuk
menopang dunia; namun, harus cukup
lembut
untuk
memberikan kenyamanan "

>>>>"Aku memberikannya kekuatan dari
dalam
untuk
mampu melahirkan anak
dan menerima penolakan yang seringkali
datang
dari
anak-anaknya "

>>>>"Aku memberinya kekerasan untuk
membuatnya
tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah,
dan
mengasuh keluarganya dengan
penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh "

>>>>"Aku memberinya kepekaan untuk
mencintai
anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan
ketika
anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "

>>>>"Aku memberinya kekuatan untuk
mendukung
suaminya dalam kegagalannya dan
melengkapi dengan tulang rusuk suaminya
untuk
melindungi hatinya "

>>>>"Aku memberinya kebijaksanaan untuk
mengetahui
bahwa seorang suami yang baik takkan
pernah
menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji
kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk
berada
disisi suaminya tanpa ragu "

>>>>"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata
untuk
diteteskan. Ini adalah khusus miliknya untuk
digunakan kapan pun ia butuhkan."

>>>>"Kau tahu: Kecantikan seorang wanita
bukanlah
dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang
ia
tampilkan, atau bagaimana ia menyisir
rambutnya."

>>>>"Kecantikan seorang wanita harus
dilihat dari
matanya, karena
itulah pintu hatinya - tempat dimana cinta itu
ada.

*Kirimkan ini kepada setiap wanita cantik
yang
Anda kenal hari ini
untuk memperingati Bulan Sejarah Wanita.*

*Jika Anda lakukan, sesuatu yang baik akan
terjadi.*

*Anda akan menambah harga diri wanita!*

*Karena setiap Wanita itu Cantik. *

No comments: