Wednesday, December 11, 2013

doa ku



Tuhanku,

Aku berdoa untuk seorang pria/perempuan, yang
akan menjadi bagian dari hidupku.

Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari
segala sesuatu.

Seorang pria/perempuan yang akan meletakkanku
pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.
Seorang pria/perempuan yang hidup bukan untuk
dirinya sendiri tetapi untukMU.

Wajah ganteng/cantik dan daya tarik fisik tidaklah
penting.
Yang paling penting adalah
sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus
akan Engkau dan memiliki
keinginan untuk menjadi seperti Engkau.
Dan ia haruslah mengetahui bagi
siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya
tidaklah sia-sia.
Seseorang
yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak
yang cerdas. Seorang pria/perempuan
yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga
menghormati aku. Seorang pria/perempuan yang
tidak hanya memujaku tetapi dapat juga
menasehati ketika aku berbuat salah.
Seorang yang mencintaiku bukan karena
kecantikanku/ketampanan tetapi karena hatiku.
Seorang pria/perempuan yang dapat menjadi
sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan
situasi. Seseorang yang dapat membuatku
merasa sebagai seorang perempuan/pria ketika
berada di sebelahnya.

Aku tidak meminta seorang yang sempurna,
Namun aku meminta seorang yang
tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya
sempurna dimataMU.

Seorang pria/perempuan yang membutuhkan
dukunganku sebagai peneguhnya.

Seorang pria/perempuan yang membutuhkan
doaku untuk kehidupannya. Seseorang yang
membutuhkan senyumanku untuk mengatasi
kesedihannya. Seseorang yang
membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya
menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta :

Buatlah aku menjadi seorang perempuan/pria yang
dapat membuat pria/perempuan itu bangga dan
bahagia.

Berikan aku sebuah hati yang sungguh
mencintaiMU, sehingga aku dapat
mencintainya dengan cintaMU, bukan
mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah RohMU yang lembut sehingga
kecantikanku/ketampananku datang dariMU bukan
dari
luar diriku. Berilah aku tanganMU sehingga aku
selalu mampu berdoa untuknya.

Berikanlah aku mataMU sehingga aku dapat
melihat banyak hal baik dalam
dirinya dan bukan hal buruk saja.

Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-
kata kebijaksanaanMU dan pemberi
semangat, sehingga aku dapat mendukungnya
setiap hari.

Berikanlah aku bibirMU dan aku akan tersenyum
padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku
berharap kami berdua dapat
mengatakaan "betapa besarnya Tuhan itu karena
Engkau telah memberikan
kepadaku seseorang yang dapat membuat
hidupku menjadi sempurna". Aku
mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami
bertemu pada waktu yang tepat dan
Engkau akan membuat segala sesuatunya indah
pada waktu yang Kautentukan.

Amin

No comments: