Friday, June 7, 2013

“Menabur Di Nusaresearch Suatu Saat Tiba Waktunya Untuk Panen”




Berawal dari suatu sore, ketika ku sedang asyiknya berlayar dalam perahu internet.  Dengan kecepatan internet yang kurang memadai karena menggunakan modem, aku mencari banyak informasi. Dari informasi yang ingin ku ketahui sampai informasi yang hanya sepintas lewat saja. Memang banyak informasi yang patut di ketahui membawa kesan positif bagi kehidupan kita dan ada pula yang sifatnya membawa hal – hal negatif bagi kita. Setelah ku berselancar ku temukan hal yang menarik yaitu bagaimana mendapatkan keuntungan dari internet.  “ Ah.... yang benar saja???” kataku tak percaya. Hanya dengan berinternet bisa mendapat keuntungan??? Aku belum percaya.  Memang banyak informasi tentang mendapatkan uang lewat internet tetapi informasi yang satu ini agak berbeda. Informasi tentang nusaresearch, dengan mengisi survei dapatkan poin setelah itu bisa ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan berupa uang tunai ada pula dalam bentuk barang. Awalnya aku memang ragu untuk mengikuti hal – hal seperti itu tetapi akhirnya aku putuskan untuk mencobanya. Langkah pertama yang ku ambil adalah masuk ke situ nusaresearch yaitu nusaresearch.net. setelah muncul halaman utamanya aku pun mengklik untuk mendaftar. Mengisi biodata secara lengkap dan harus benar sehingga bisa disetujui. Pada form untuk mengisi nomor KTP aku mengisi KTP ku dan ternyata terjadi kesalahan pada nomor KTPnya. Nomor ktp yang ku gunakan adalah no KTP ku yang lama. Waduh...... apa yang harus kulakukan???  Setelah obrak – abrik kutemukan jalan keluarnya bahwa pada kartu pemilih ku sudah memakai no ktp elektronik ku yang untuk sementara masih dalam proses pembuatan.  Akhirnya untuk masalah ktp sudah beres, kemudian ku lanjutkan untuk mengisi nama bank dan no rekeningnya. Setelah ku isi ternyata ada pesan error. Apa yang salah lagi??? Kata ku kesal..!!! aku pun  nekat untuk mencoba dan akhirnya kutemukan solusinya. Kataku dalam hati, memang jika kita tak mau mencoba maka kita tak akan mendapat jalan keluarnya. No rekening yang kumasukkan ada strepnya misalnya 99-12-xxxxx-x-x itu yang menyebabkan error. Tidak boleh menggunakan strep. Akhirnya aku pun menyelesaikan pendaftaranku dan melihat poin ku sudah 40.  Aku pun langsung mengikuti survei dan mendapatkan beberapa poin. Setiap kali ada survei baru pasti ada email yang masuk mengundang kita untuk ikut survei. Ada pula survei cepat dengan mengikutinya kita bisa dapatkan 1 poin untuk 500 orang saja. Kita juga bisa mengenalkan nusaresearch melalui link referal kita. Ketika ada teman yang mendaftar melalui kita maka kita mendapat poin 10 dan ketika poin teman kita mencapai 100 kita mendapat 50 poin. Beberapa hari lalu temanku ingin mendaftar melalui aku, melalui link referalku setelah masukkan alamat ke mozila jaringan pada modem ku terganggu sehingga harus ulang koneksi. Mungkin salah tekan atau apalah itu memang akhirnya ia mendaftar tetapi poin ku tidak bertambah. Ternyata ia mendaftar tidak melalui link ku itu. Sialnya nasibku ini....!!!... Ada beberapa kontes yang bisa kita ikuti dan ada pula survei yang berhadiah. Jadi untuk saat ini poin yang aku kumpulkan baru ratusan belum mendapatkan banyak poin tetapi harapanku ada di sini, di nusaresearch. Saat ini aku masih menabur di nusaresearch suatu saat akan tiba waktunya bagiku untuk panen hasilnya. Aku akan tetap bersabar untuk menunggu. Jadi, maju terus nusaresearch. Survei pertama indonesia.
Mari bergabunglah bersama nusaresearch silahkan klik disini
Semoga Bermanfaat.Terima kasih.

No comments: