Friday, June 7, 2013

Aktris Cantik, Nafisa Khan Tewas Bunuh Diri

Aktris Cantik, Nafisa Khan Tewas Bunuh Diri
Pos Kupang - Kamis, 6 Juni 2013 | 21:22 WITA

Nafisa-Khan.jpg
NetNafisa Khan


POS KUPANG.COM, NEW DELHI  -- Aktris Bollywood yang berusia 25 tahun, Nafisa Khan, diduga telah bunuh diri dengan cara menggantung diri di rumahnya di Mumbai pada Senin (3/6/2013) malam, kata seorang pejabat senior polisi, Selasa (4/6/2013).

"Nafisa Khan, yang juga dikenal sebagai Jiah Khan, ditemukan tergantung oleh ibunya sekitar pukul 22.45 waktu setempat di kediamannya di lantai satu apartemen Sagar Sangeet. Mayatnya telah dibawa ke rumah sakit, tempat otopsi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata Wakil Komisaris Polisi Mumbai Chhering Dorje kepada media.

Nafisa dilahirkan di New York dan dibesarkan di London, sebelum pindah ke Mumbai untuk merintis karir di bidang film. Ia membuat debut pada 2007 bersama aktor legendaris Bollywood Amitabh Bachchan di film "Nishabd".

Bollywood telah dikejutkan oleh berita mengenai kematiannya, demikian laporan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa malam.

"Tak pernah (saya) melihat seorang aktris yang membuat debut dengan semangat lebih besar dibandingkan dengan Jiah, ketika saya menyutradarai dia di `Nishabd`," kata sutrada film Ram Gopal Varma di akun Twitternya.

Sementara itu Amitabh menulis, "WHAT ...!!! Jiah Khan? Apa yang terjadi? Apakah ini benar? Tak bisa dipercaya!!!" (ant)

Editor : alfred_dama
Sumber : Antara
Post a Comment