Thursday, June 6, 2013

Perang Kampanye Pilwako Dimulai Hari Ini

Perang Kampanye Pilwako Dimulai Hari Ini

BANDUNG - Kampanye Pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung periode 2013-2018 akan dimulai hari ini. Tahapan tersebut ditandai dengan pembacaan naskah visi misi dari delapan pasang calon di hadapan DPRD Kota Bandung, Kamis (6/6).

Menurut rencana, ribuan pendukung dari delapan pasang calon akan hadir di kantor DPRD Kota Bandung yang dipilih menjadi lokasi acara. Usai pembacaan naskah visi misi, malam harinya akan digelar ikrar kampanye damai oleh seluruh pasangan calon, yang akan dilakukan di salah satu hotel berbintang di Kota Bandung.

Selanjutnya, mulai esok hari hingga 13 hari ke depan para politisi itu pun akan langsung mengobral janji ke masyarakat. Mereka akan mendatangi warga di delapan zona yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung.

Dikatakan Ketua Pokja Pencalonan KPU Kota Bandung Rifky Alimubarok, kandidat akan melakukan kampanye pertama di zona yang sesuai dengan nomor urutnya. "Jadi sesuai nomor urut. Nomor urut 1 akan kampanye di zona 1, nomor urut 2 di zona nomor 2, dan seterusnya," kata Rifky kepada wartawan, kemarin. 
Post a Comment