Tuesday, June 18, 2013

CINTA



Sebenarnya apa itu CINTA ???
Aku tak pernah memahami apa itu CINTA yang sebenarnya,
Namun aku ingin merasakan cinta itu.
Aku ingin hidup dalam cinta.

Kata orang cinta itu indah,
Namun mengapa yang aku alami justru sebaliknya ???
Cinta itu menyiksaku,
Cinta itu menyakitiku,
Dan cinta itu membunuhku.

Mengapa harus aku yang alami semua ini ???
Dan mengapa harus aku yang merasakan sakitnya cinta ???
Aku tak mampu,,
Sungguh tak sanggup.

Adakah seseorang yang bisa memahamiku ???
Adakah seseorang yang bisa menyayangiku ???
Adakah orang yang bisa membahagiakanku ???
Lalu,,, dimana dia ????
Aku terpuruk dalam keterpurukanku,,
Sanggupkah aku menghadapi dunia yang penuh misteri ini ???
Mampukah aku menjalani hidup ini dan memainkan peranku ???
Kapan cerita ini akan berakhir ???
Aku tak ingin memainkan peranku lagi,
Namun aku sadar bahwa tak ada yang bisa memainkan peranku selain aku,,
Maka, kucoba bertahan dan terus bertahan hingga akhirnya
Aku berhasil memainkan peranku.

No comments: