Wednesday, December 11, 2013

Tidak Selamanya Hidup Ini Indah




Aku belajar
bahwa tidak selamanya hidup ini indah
Kadang Tuhan mengijinkan aku melalui derita
Tetapi aku tahu
Bahwa Ia tidak pernah meninggalkanku
Sebab itu aku belajar
Menikmati hidup ini
Dengan bersyukur

Aku belajar
bahwa tidak semua yang aku harapkan
Akan menjadi kenyataan
Kadang Tuhan membelokkan rencanaku
Tetapi aku tahu bahwa itu
lebih baik daripada yang ku rencanakan
sebab itu aku belajar menerima
semua itu dengan suka cita

Aku belajar
bahwa pencobaan pasti datang dalam hidupku
Aku tidak mungkin berkata
Tidak Tuhan
Karena aku tahu bahwa
Semua itu tidak melampaui kekuatanku
Sebab itu aku belajar menghadapinya dengan
sabar

Aku belajar
bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan
ditangisi
Karena semua rancangan-Nya indah bagiku
Karena itu aku belajar bersyukur dan bersuka cita
Dalam segala perkara

Karena dengan bersyukur dan bersuka cita
Semua itu menyehatkan jiwaku
dan menyegarkan hidupku
Inilah yang kudapat dari setiap perkataan Bapaku
yang di surga

No comments: