Saturday, February 9, 2013

bank mandiri

Blog Kontes Bank Mandiri


tonton video bank mandiri disini

“BAHAGIA DAN KEPUASAN KU HANYA DI BANK MANDIRI SAJA”



Menabung adalah suatu cara yang sangat efisien bagi kita untuk mengatur keuangan dan kebutuhan kita. Menabung merupakan suatu kata yang ku dengar di saat kecil ketika ayah ku hendak pergi ke Bank. Awalnya aku tak tahu mengapa ayah pergi ke bank, tapi akhirnya aku tahu juga ternyata kuliah ku di biayai oleh hasil tabungan uang ayah. Aku baru sadar bahwa menabung sangat penting ada banyak manfaatnya misalnya : untuk keperluan masa depan, mengajar atau  melatih kita agar lebih bijak menggunakan uang, untuk persiapan hari tua, persiapan pernikahan, dan lain sebagainya, ada pula untuk modal usaha, mengajar kita untuk tidak boros.  Menabung tidak peduli umur kita, kecil besar sama saja. Tergantung dari kita ingin menabung berapa. Ada pula bunga yang didapat oleh penabung di bank. Pokoknya menabung sangat penting bagi kita. 
Ada teman ku yang  meminta bantuan ingin menabung di bank mandiri. Aku senang sekali karena teman ku ingin menabung. Katanya apa fasiltasnya ya??. Nanti kita tanyakan langsung kepada pegawai bank agar lebih jelas. Kami bergegas ke bank. Ternyata  Hanya dengan setoran awal Rp. 500.000,- disertai dengan KTP (kartu tanda penduduk), rekening bank mandiri sudah bisa di buka.  Kata pegawai bank ada beberapa jenis tabungan di bank mandiri yaitu : mandiri tabungan, mandiri tabungan rencana. Mandiri tabungan mudah dan nyaman bertransaksi, bisa  di bank cabang manapun, disertai dengan fasilitas  pembayaran listrik, tagihan telepon dan belanja online  ada undian lomba juga . Mandiri tabungan rencana dengan setoran  wajib tiap bulan sangat membantu kita, syaratnya usia 18 tahun, dan usia jatuh temponya 70 tahun. Misalnya tiap bulan setoran wajib 200 ribu, dan ketika usia 70 tahun tabungan itu baru bisa kita ambil. Mandiri Tabungan Rencana di buat untuk memenuhi keinginan kita  di masa depan dapat terwujud, tanpa ada halangan apapun. Memiliki asuransi serta syaratnya adalah : Memiliki rekening sumber (Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro), usia minimal 18 tahun atau berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo, Mengisi formulir aplikasi beserta pernyataan kesehatan dan surat kuasa pendebitan otomatis, tanpa perlu medical check-up.
Adapun fasiltasnya seperti mandiri kta, mandiri kpr, mandiri kartu kredit. Mandiri kta merupakan fitur  kredit untuk memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan. Ada banyak fitur yang di sediakan oleh bank mandiri. Adapun mandiri KPR untuk kredit pemilikan rumah kepada perorangan demi keperluan pembelian rumah yang di jual oleh developer atau non developer. Keuntungan dari Mandiri KPR adalah seperti : Suku bunga kompetitif, Prosesnya cepat dan mudah, Uang muka ringan, Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun, Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut. Syaratnya adalah WNI ( warga negara Indonesia ) domisili di indonesia, usia minimal 21 tahun, pada saat kredit berakhir maksimal 55 tahun (pegawai) dan maksimal 60 tahun (profesional/wiraswasta), Memiliki Pekerjaan dan Penghasilan Tetap.
Semua fasiltas dan fitur di bank mandiri dapat kita jangkau dan nikmati. Dengan penjelas yang akurat oleh pegawai bank ahirnya temanku memtuskan untuk membuka rekening. Mulai sekarang aku harus lebih hemat agar bisa menabung. Ini demi masa depan ku, kata temanku kepada ku.  Aku merasa senang bisa membantu teman ku.  Ini cerita ku, bagaimana cerita mu??
Post a Comment