Monday, May 30, 2011

i am not alone


            I Am Not Alone

Diam,,,,,
Hanya itu yang bisa aku lakukan
Saat aku terpuruk dalam kesendirianku.
Menangis,,,
Tapi pada siapa???
Tertawa???
Semua penuh kemunafikan.
Apa selamanya diam akan menjadi diam???
Lalu dimana dinamika hidup ini???
Apa benar dunia ini panggung sandiwara???
Apa benar aku pemeran utamanya???
Lalu siapa pemeran pembantunya???
Kalau aku pemeran utamanya
Aku tak sanggup memainkan peranku,,,
Tapi, saat aku hendak menyerah,,
Ada sesosok Pribadi yang datang menghampiriku
Dan katakan,,,,
Sayang,,, Aku menyayangimu,,,
Aku tak pernah meninggalkanmu sendirian
Teruslah memainkan peranmu
Karena Aku tahu kamu bisa
Teruslah berjuang sampai akhir cerita ini
Maka kamu akan menjadi pemeran yang selalu dikagumi
Tak ada seorangpun yang bisa memainkan peranmu.
Kamu orang terhebat....
Saat itu aku sadar bahwa aku tak sendirian
Ada Pribadi yang selalu menyanggupkan aku,,,
Pribadi yang selalu dan senantiasa menuntunku
Menguatkan aku,,,
“ I AM NOT ALONE ”
     nS_ 68

No comments: